Kelemahan iPhone Bypass yang Perlu Anda Ketahui!

voasumo.com – kelemahan iphone bypass – iPhone Bypass adalah teknik yang digunakan untuk mem-bypass kunci aktivasi iCloud menggunakan beberapa lubang keamanan di iOS pada iPhone. Saat perangkat Apple hilang, pemilik bisa memblokir iCloud sehingga data di perangkat tidak bisa diakses. Tidak hanya data, tetapi juga perangkat yang terkunci iCloud tidak dapat berfungsi dengan baik.

Kelemahan iPhone Bypass

Amankah Menggunakan iPhone Bypass? Simak Penjelasan Lengkapnya!

Meski dilengkapi dengan sistem keamanan yang sulit dibobol, namun masih ada celah yang memungkinkan orang lain untuk menembusnya meski kemungkinannya sangat kecil. Dengan demikian, setiap versi iOS memiliki bug yang akan diperbaiki di versi iOS berikutnya.

Jarak ini digunakan oleh penipu iPhone. Singkatnya, Anda dapat mengakses layar beranda iPhone dan menggunakan fitur-fiturnya tanpa harus membuka kunci iCloud.

Mem-bypass iPhone dapat dilakukan jika pengguna lupa kata sandi iCloud atau tidak mengerti cara membuka kunci iCloud di iPhone. Namun, teknik ini sering digunakan oleh oknum tidak bertanggung jawab yang menggunakan iPhone curian secara ilegal. IPhone ini biasanya dijual di toko-toko murah. Jenis Bypass di iPhone

Terdapat 2 jenis bypass yang biasa digunakan untuk membobol iPhone, yaitu iPhone Bypass Tethered dan iPhone Bypass Untethered. Ini ulasan lengkapnya.

iPhone Bypass Tethered

Pertama, iPhone Bypass Tethered adalah lubang keamanan sementara. IPhone akan kembali ke mode Kunci Aktivasi jika dihidupkan ulang atau dimatikan.

iPhone Bypass Untethered

Kedua, iPhone Bypass Untethered atau iPhone Bypass Premium adalah lubang keamanan permanen. Metode ini akan mencegah ponsel harus bolak-balik jika terjadi kegagalan daya.

Fitur bypass iPhone

Biasanya cara termudah untuk mengetahui Bypass iPhone adalah dengan menemukan aplikasi bypass yang terpasang di ponsel. Secara kolektif, aplikasi ini diberi nama Cydia dan Checkra1n. Selain itu, ada beberapa fitur lain yang dapat dikenali.

Fitur pintasan iPhone:

  • iPhone tidak bisa kehabisan baterai atau matikan.
  • iPhone tidak dapat memperbarui iOS. iPhone tidak dapat melakukan reset pabrik.
  • iPhone tidak dapat mengakses jaringan seluler.
  • Tidak dapat menggunakan iPhone untuk masuk ke ID Apple.
  • iPhone tidak dapat mengakses App Store dan iCloud.
  • iPhone tidak menampilkan notifikasi.

Jika Anda menemukan beberapa fitur di atas pada iPhone Anda, sistem keamanan mungkin telah dilewati.

Kelemahan

Apa Arti dari ByPass Cellular pada iPhone? | PUKEVA

Setelah mengetahui apa itu iPhone Bypass, tentunya ingin tahu apa saja perbedaan dari ponsel yang diretas ini? Karena mem-bypass iPhone adalah tindakan ilegal dan dilarang oleh Apple, tentunya tindakan ini memiliki banyak kerugian. Berikut beberapa kekurangan bypass iPhone yang harus Anda ketahui:

Tidak dapat menggunakan jaringan seluler

iPhone yang dilewati tidak dapat lagi menggunakan jaringan seluler karena kartu SIM Anda tidak lagi dapat dibaca di sistem. Tidak ada gunanya membeli penyimpanan tanpa batas jika Anda tidak dapat menggunakan internet di luar rumah, bukan?

Hanya bisa menggunakan WiFi

Jika Anda ingin terus berselancar di internet, mengapa Anda dapat menggunakan koneksi WiFi di iPhone bypass. Namun, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi obrolan yang memerlukan nomor ponsel untuk verifikasi, seperti WhatsApp.

Tidak bisa sms dan telepon

Karena Anda tidak dapat menggunakan kartu SIM di iPhone Bypass, tentu saja Anda tidak dapat mengirim/menerima SMS atau panggilan.

Tidak dapat mengambil tangkapan layar

Fitur ini tidak begitu vital namun juga sangat penting bagi pengguna smartphone saat ini. Ya, Anda tidak dapat mengambil screenshot di iPhone bypass.

Leave a Comment