Browser Anti Blokir, Bisa Akses Apapun Dengan Bebas

voasumo.com – browser anti blokir – Pernahkah Anda kesulitan membuka website karena masuk daftar aktif di internet? Tentu sangat membosankan. Namun anda tidak perlu khawatir lagi karena saat ini sudah ada beberapa aplikasi browser anti blokir.

Beberapa aplikasi browser ini dapat memudahkan Anda mengakses situs web yang termasuk dalam kategori internet aktif. Sebenarnya, Anda masih bisa menggunakan browser seperti Google Chrome namun membutuhkan ekstensi lain untuk membuka situs web yang diblokir.

Atau, cara lain untuk bisa membuka situs yang diblokir adalah dengan menggunakan VPN atau virtual private network. Sayangnya, penggunaan VPN cukup berisiko karena sistem keamanan komputer atau smartphone Anda bisa diretas dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Browser Anti Blokir

Di bawah ini adalah rekomendasi browser anti blokir yan bisa Anda gunakan.

Opera Browser

Opera Browser: Fast Private APK untuk Android - Unduh

Bagi Anda yang suka menjelajah web, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan salah satu aplikasi penjelajahan terpopuler, yaitu Opera. Opera Browser menawarkan penjelajahan yang lebih cepat bahkan pada koneksi yang sangat lambat. Maka tidak heran jika aplikasi ini dijadikan andalan dalam mengantarkan internet aktif.

Hal ini berkat kemampuan Opera untuk mengompresi dan mengoptimalkan konten sebelum membuatnya tersedia untuk pengguna. Belum lagi kehadiran pemblokir iklan bawaan yang dapat membuat halaman web memuat lebih cepat.

Dengan cara ini, Anda tidak perlu lagi mengunduh aplikasi pemblokiran iklan tambahan untuk menikmati internet yang cepat dan lancar. Selain terkenal cepat, Opera juga diklaim aman dan bisa melindungi privasi pengguna lho! Anda dapat mengunjungi situs web dengan aman dan pribadi menggunakan fitur Mode Pribadi tanpa meninggalkan cookie atau riwayat di ponsel cerdas Anda.

Aloha Browser

Aloha Browser v4.8.5 MOD APK (Premium Unlocked) Download

Aloha adalah peramban Android berfitur lengkap dengan VPN tak terbatas gratis bawaan. Namun, akses VPN terbatas pada aplikasi saja. Jadinya, Anda perlu download aplikasinya.

Terlepas dari fitur VPN, aplikasi ini juga menawarkan pemblokir iklan, VR Player, pemutar media di latar belakang, mode penghemat data, dan masih banyak lagi. Akan tetapi, apabila ingin menggunakan aplikasi ini maka Anda memerlukan emulator seperti BlueStacks. Nah, sebelum mengaksesnya, download terlebih dahulu aplikasi Aloha Browser.

BF Browser

Download BF Browser APK Terbaru 2021 Anti Blokir | JalanTikus

BF Browser adalah aplikasi yang dapat memudahkan Anda untuk membuka situs diblokir dengan server dan speed yang cepat. Anda tidak perlu repot dan ribet menggunakan aplikasi-aplikasi VPN. Browser khusus ini mampu menghilangkan internet positif situs tertentu. Anda bisa menggunakan browser ini secara gratis dengan berbagai kemudahan akses internet yang ditawarkan.

Sudah diunduh lebih dari lima juta kali di Google Play Store hingga saat ini, BF Browser menjadi salah satu aplikasi andalan para pengguna Android untuk menembus situs yang diblokir. Aplikasi ini adalah salah satu browser proxy tercepat dibandingkan yang lain. Adapun aplikasi ini sebenarnya menggunakan prinsip browser VPN, tetapi menggunakan proxy yang dibundel di dalamnya.

UC Browser

UC Browser Mod Apk v13.5.0 Unduh Versi Terbaru - UC Browser

Hingga saat ini, UC Browser dikenal sebagai salah satu aplikasi browser Android tercepat selain Google Chrome. Aplikasi ini juga ada dalam versi yang dipreteli, yaitu UC Browser Mini.

Selain itu, aplikasinya mudah digunakan dan kompatibel dengan berbagai perangkat Android. Download video YouTube maupun film juga lebih mudah, cepat, dan stabil berkat adanya fitur Fast Download.
Fitur lainnya adalah kemudahan streaming video, notifikasi website berita, Incognito Mode, Night Mode, hingga dukungan gesture control.

Puffin

Download Puffin Pro APK 9.7.2.51367, Versi Premium Gratis | JalanTikus

Puffin Browser adalah sebuah browser yang dikembangkan oleh CloudMosa Inc pada tahun 2010. Meski tidak secanggih Opera Mini atau Kiwi Browser, Anda tidak bisa meremehkan kemampuan Puffin Browser Pro APK 2022.

Tidak hanya di platform mobile, ternyata Puffin Browser juga tersedia untuk platform PC. Internetan juga dijamin lebih menyenangkan dengan segala fitur yang ditawarkan.

Selain itu, plugin Adobe Flash juga terinstal secara default di Puffin Browser PC. Mengunggah file ke cloud juga akan lebih cepat karena tidak ada batasan kecepatan. Puffin Anti-Blocking Browser memiliki dua pilihan, versi gratis dan versi premium yang mengharuskan pengguna membayar $5 atau sekitar Rp70.000.

Blue Proxy

Blue Proxy: Proxy Browser VPN Unduh Apk versi terbaru 2.1.8- com.udicorn.proxy

Blue Proxy Browser VPN atau Blue Proxy APK adalah browser yang dapat digunakan untuk membuka blokir situs web yang diblokir di Indonesia dan melindungi privasi Anda secara online. Dalam perlindungan privasi, Blue Proxy memiliki mode penyamaran atau penyamaran untuk tidak mengetahui riwayat penelusuran.

Di atas adalah rekomendasi browser anti blokir yan bisa Anda gunakan. Dengan menggunakan browser di atas, Anda bisa seluncuran dengan bebas.

Leave a Comment