Aplikasi Foto Cantik – Jadi Makin Pede Upload Selfie di Medsos!

voasumo.com – Aplikasi Foto Cantik – Menampilkan foto wajah cantik di jejaring sosial pasti menjadi impian banyak orang saat ini. Namun jika Anda harus berdandan terlebih dahulu setiap ingin berfoto, hal ini tentu akan sangat merepotkan. Di sinilah peran aplikasi kamera kecantikan berperan.

Dengan berbagai fitur yang dapat menyempurnakan wajah secara digital, aplikasi ini menawarkan kemudahan untuk membuat potret diri yang layak untuk ditampilkan di media sosial. Dengan satu atau dua kali tekan saja, wajah akan terlihat cerah, berkilau dan juga sangat menawan.  

Aplikasi Foto Cantik

Di bawah ini adalah rekomendasi aplikasi foto cantik yang bisa menjadi pilihan Anda.

Aplikasi BeautyPlus

√ Aplikasi BeautyPlus - Foto, Edit dan Filter | SolusiSip.com

Aplikasi BeautyPlus telah diunduh 100 juta di Google Play Store. Oleh karena itu, dapat dipastikan bahwa aplikasi ini sangat populer terutama di kalangan anak muda.

Dalam hitungan detik dan klik Anda bisa mendapatkan ekspresi wajah yang menarik dengan efek dan filter yang tersedia di aplikasi ini. Itupun, Anda masih bisa melakukan edit lainnya untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal. Banyak fitur editing yang bisa diterapkan melalui aplikasi ini, mulai dari mencerahkan wajah, mengubah warna mata bahkan menambah jumlah rambut agar terlihat lebih tebal dan cantik.

Aplikasi Camera 360

Semakin Cantik Dengan Aplikasi Selfie Camera 360

Camera 360 merupakan aplikasi kamera yang sedang booming saat itu, bahkan bisa dikatakan sebagai salah satu pionir aplikasi face-in-picture beauty. Hingga saat ini, di Google Play Store saja, aplikasi Camera 360 telah diunduh lebih dari 100 juta kali.

Ada berbagai pilihan fitur yang bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilan Anda dalam foto. Mulai dari membuat kulit halus dan lembut, membuat wajah lebih kecil dan imut, hingga mengubah bentuk tubuh menjadi lebih ideal atau sesuai dengan impian.

Ada lebih dari 300 filter yang tersedia di aplikasi Camera 360 untuk menambahkan karakter pada foto Anda. Dari filter efek vintage, hitam dan putih hingga HDR. Anda bahkan dapat menggunakan efek riasan natural dari aplikasi ini.

Aplikasi Sweet Selfie

Sweet Camera: Sweet selfie cam Unduh Apk versi terbaru 2.95.1709- best.sweet .selfie

Aplikasi kamera hebat berikutnya adalah Sweet Selfie, yang dari namanya menunjukkan bahwa aplikasi ini berfokus pada selfie. Salah satu aplikasi foto selfie gratis terbaik, memiliki beragam fitur, mulai dari menyesuaikan tampilan wajah dan tubuh hingga efek blur latar belakang.

Ribuan stiker juga tersedia untuk berfoto dengan aplikasi Sweet Selfie. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Selfie Editor yang dapat digunakan sebagai aplikasi edit foto untuk mendapatkan hasil foto yang lebih baik lagi.

Jika Anda bingung ingin mengunggah foto yang mana karena terlalu banyak foto cantik, aplikasi Sweet Selfie juga memiliki opsi untuk menggabungkan foto menjadi satu bingkai atau biasa disebut dengan Collage Maker dan Photo Grid.

Aplikasi B612

Aplikasi Selfie B612 Telah Diunduh 300 Juta Kali • Jagat Review

Secara terpisah, ada juga aplikasi terkenal bahkan aplikasi kamera yang muncul di awal era foto dengan berbagai filter atau efek. Di Google Play Store saja, aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 500 juta kali oleh pengguna Android.

Lebih dari sekadar aplikasi foto, B612 juga dapat digunakan untuk merekam dan mengedit video. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan filter untuk digunakan, tetapi juga memberikan kebebasan kepada pengguna untuk membuat filter sendiri dengan mudah.

Yang tak kalah menarik adalah fungsi AR yang memungkinkan pengguna menerapkan efek, stiker, dan filter secara real time saat merekam video. Ada juga fungsi Smart Beauty yang bisa memberikan rekomendasi terbaik untuk wajah Anda.

Aplikasi YouCam Perfect

Hybrid.co.id | Aplikasi Android Pilihan 8 - 14 Juni 2015

Aplikasi fotografi cantik terbaru, YouCam Perfect, telah diunduh ratusan juta kali oleh pengguna Android. Pasalnya, aplikasi tunggal ini menawarkan fitur yang sangat beragam yang bisa digunakan saat mengambil gambar atau mengedit postingan foto. Hanya dengan satu klik, Anda bisa mendapatkan foto wajah yang lebih menarik seperti gigi yang lebih putih, kulit yang lebih halus, serta penyesuaian bentuk wajah dan tubuh yang mudah.

Saat Anda mengambil foto, apakah ada objek yang mengganggu di latar belakang? Tenang karena YouCam Perfect memiliki fungsi untuk mengganti background dan menghilangkan objek. Dengan cara ini Anda dapat membuat foto Anda lebih istimewa dengan menggunakan latar belakang yang jauh lebih menarik.  

Di atas adalah rekomendasi aplikasi foto cantik yang bisa menjadi pilihan Anda. Dengan berbagai aplikasi tersebut, foto Anda akan terlihat cantik dan menawan.

Leave a Comment