HP Oppo Gaming Murah Spesifikasi Mantab 2023

voasumo.com – HP Oppo Gaming – Saat ini, semakin gencar semua vendor mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi unggulan. Salah satunya adalah HP Gaming yang banyak diminati masyarakat. Produk dari China, yakni Oppo juga meluncurkan beberapa HP Gaming dengan spesifikasi mantab.

HP Oppo Gaming Murah

Di bawah ini adalah rekomendasi HP Oppo gaming murah dengan spesifikasi terbaik 2023.

Oppo A76

Buy - OPPO Store (Malaysia)

Rekomendasi HP gaming Oppo murah pertama adalah Oppo A76. Ponsel ini dibekali dengan layar sebesar 6.56 inci dengan konsep menarik Punch Hole. Layar tersebut juga didukung dengan refresh rate 90 Hertz.

Oppo A76 menggunakan chipset Snapdragon 680 4G didukung dengan RAM 6GB, internal memori 128GB, dan RAM plus sebesar 5GB.

Kapasitas baterai Oppo A76 ini sebesar 5000 mAh dan telah didukung dengan Fast charging 33 watt. Oleh karena itu, kamu dapat bermain game seharian dengan awet dan dapat mengisi daya dengan cepat.

Oppo Reno 4 Pro

Oppo Ungkap Nasib Reno 4 Pro di Indonesia

HP Oppo Gaming murah pertama adalah Oppo Reno 4 Pro. Layar ponsel ini sudah dilengkapi dengan panel Super AMOLED  6,5 inci FHD+. Selain itu, layarnya sudah mendapat jsertifikasii TÜV Rheinland Full Care Display dan didukung standar HDR10. Oppo ini juga sudah dilapisi dengan kaca pelindung dari Corning Gorilla Glass 5.

Pergerakan layar Oppo Reno 4 ini mencapai refresh rate 90 Hz. Hal tersebut juga dilengkapi dengan touch sampling rate sebesar 180 Hz untuk respon layar yang lebih baik dan halus. Dengan begitu Anda dapat memainkan game dengan nyaman karena teknologi layar yang sudah sangat memadai.

Dapur pacu ponsel ini sudah menggunakan Snapdragon 720G. Chip tersebut sudah didukung dengan RAM 8GB serta dua varian memori internal berukuran 128 GB dan 256 GB kecepatan UFS 2.1. Oleh karena itu, dari segi performa dan penyimpanan ponsel ini sudah sangat mampu dalam bermain game dan keperluan multitasking penting lainnya.

Oppo Find X5 Pro 5G

Jual Oppo Find X5 Pro Terbaru Maret 2023 | Blibli

HP Oppo gaming murah terbaru hadir dari seri flagship yang baru saja dirilis, yakni Oppo Find X5 Pro 5G. Ponsel ini membekali layar jenis AMOLED 6,7 inci Full HD+ dengan kecepatan refresh rate mencapai 120Hz. Kelebihan layar ini sudah mengesankan dengan adanya pelindung layar Corning Gorilla Glass Victus.

Untuk kinerjanya Oppo Find X5 Pro 5G ditenagai prosesor Snapdragon 8 Gen 1 yang didukung dengan RAM 12 GB dan memori sebesar 256 GB. Kapasitas baterai Oppo Find X5 Pro 5G sebesar 5.000 mAh dan telah mendapat dukungan teknologi fast charging SuperVOOC 80W.

Untuk fotografi, HP 5G Oppo ini menggunakan triple kamera belakang dengan resolusi kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 50MP, dan kamera telefoto 13 MP. Sedangkan untuk selfie, terdapat kamera depan berukuran 32MP.

Reno 7 Z 5G

OPPO - OPPO Reno 7z 5G | PayKu

Rekomendasi HP Oppo gaming terbaru adalah Reno 7 Z 5G. Ponsel gaming murah ini dibekali dengan layar AMOLED berukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+. Untuk dapur pacu Reno 7 Z 5G menggunakan prosesor Snapdragon 695 terbaru yang diperkuat juga dengan RAM 8 GB dan ekspansi virtual RAM 5 GB. Oleh karena itu, Anda dapat memainkan game-game berat di ponsel ini.

Adapun memori internalnya ponsel ini berkapasitas 128 GB yang dapat diperluas microSD hingga 1 TB. Tak hanya itu,  Reno 7 Z 5G ini kompatibel dengan seluruh operator jaringan 5G di seluruh Indonesia. Terutama pada dukungan band N1, N3, dan N40.

Untuk fotografi, Ponsel ini didukungdengan triple kamera, yakni 64 MP (wide), kamera 2 MP (makro), dan kamera 2 MP (depth). Untuk selfie, terdapat kamera  depan berukuran 16 MP. Dengan konfigurasi kamera yang ada di Reno 7 Z 5G ini, sehingga kebutuhan fotografi dan videografi Anda akan tercukupi.

Di atas adalah HP Oppo gaming murah dengan spesifikasi mantab yang bisa Anda beli. Dengan kinerja yang kuat dan tangguh seperti HP Oppo di atas, pengalaman gaming Anda akan terasa lebih menyenangkan.

Leave a Comment